Labels

Thursday, March 8, 2012

Pasang Link anda di Header Blog ini !!

Asalamu'alaikum wr.wb.
Apa ada yang masih TIDAK MENGERTI tentang Pasang Link anda di Header Blog ini !! ?? ok,, akan saya jelaskan.
Disini saya sudah membuat Tempatnya yang sudah terisi di bagian HEADER Blog ini (sudah ada Anak-Awam). Berikut Screen Shotnya :

Saya jarang UPDATE blog,, jadi PERLU KESABARANNYA

Link anda akan saya pasang di samping/bawah ANAK-AWAM. apabila :
pasang backlink Khusus KONTES SEO BLOG ini, yaitu :
Promo Member Alfamart | BlogNewbie 

code HTML :
<a href="http://devilofcheater.blogspot.com/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html"onmouseover="window.location=this.href">Promo Member Alfamart | BlogNewbie</a>


Kalau sudah memasang, konfirmasi melalui :
  • Mengomentari Artikel ini / Artikel TERBARU
  • Facebook
Saya jarang UPDATE BLOG,,, apabila tidak dibalas sama sekali, Mohon kesabarannya
Terimakasih,, Salam BgN

    No comments:

    Post a Comment